Monday 19 March 2018

4 Tahap Pemakaian Hajar Jahanam Dan Manfaat Ketika Menggunakannya

Ada banyak sekali obat khusus yang digunakan untuk pria. Khususnya obat yang berhubungan dengan hubungan sex yang nanti pasti bakal dilakukan oleh pasangan suami istri. Nah, nama “Hajar Jahanam” mungki sudah familir bagi kaum pria, khususnya bagi pria yang sudah berumah tangga.

Walaupun demikian, tidak sedikit pula yang belum familir atau bahkan sama sekali belum mendengar nama tersebut. Ya, bagi Anda yang masih bingung dan penasaran, pembahasan artikel ini akan membahas lebih lanjut dan apa manfaat dari obat pria tersebut. Dengan begitu, Anda nantinya akan lebih paham dan akhirnya bisa tahu kapan harus memakainy. Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut ulasannya.

Dasarnya, nama tersebut juga dikenal dengan nama Hajar Sa”adah yang merupakan obat berbahan dasar herbal alami untuk mengatasi ejakulasi dini yang memang khusus diperuntukkan oleh pria. Dimana fungsi dari obat herbal ini sendiri adalah utuk memanjangkan durasi hubungan sex yang Anda dengan istri.

Jadi, bagi suami yang ingin memperpanjang durasi hubungan sex sehingga membuat istri makin puas, nyaman, nikmat dan tentu tambah sayang, maka obat herbal ini adalah solusi yang sangat tepat. Saat Anda menggunakannya, jangan ragu atau khawatir mengenai efek sampingnya. Pasalnya, obat herbal yang satu ini tak memiliki efek samping mengingat bahwa bahan dasarnya adalah dari herbal alami terbaik.

Sekarang ini tak bisa dipungkiri jika tidak sedikit suami yang menggunakan obat kimia guna memperpanjang durasi hubungan sex yang dilakukannya dengan sang istri. Bahkan tidak jarang, sebagian besar dari suami tersebut juga menggunakan obat kimia setiap hari agar nantinya bisa lama dalam hubungan sex.

Sekedar tambahan informasi, jika Anda menggunakan obat kimia ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Bahkan kamu yang sering menggunakannya dalam jangka panjang setiap hari akan terkena efek samping yang cukup serius, khususnya efek samping untuk daya tahan tubuh nantinya. Bagaimana tidak, obat kimia bakal merangsang kerusakan sel didalam tubuh sehingga penggunanya akan mudah sakit.

Jika Anda tak percaya, silahkan saja lihat bagaimana testimoni para pelanggan atau konsumen pengguna obat kimia tersebut. Dimana didalamnya, pasti ada banyak macam keluhan yang pasti bernada kekecewaan terhadap satu produk obat pria tersebut. Nah, bagi Anda yang tak ingin mengalami masalah demikian, nampaknya harus berfikir ulang dan mencari solusi tepat, sehat dan akurat guna mengatasi masalah durasi hubungan sex yang Anda miliki tadi.

Asal Usul Dan Jenis Hajar Jahanam Di Indonesia

Asal usur obat tahan lama bagi pria ini merupaka sebuah getah yang asalnya dari pohon yang hanya ada dan tumbuh di negara Mesir dan juga Jazirah Arab. Getah yang dimaksud ini nantinya akan langsung mengeras dan akhirnya menjadi sebuah batu yang warnanya hitam.

Pada jaman saat Firaun masih berkuasa, getah yang digunakan sebagai obat untuk merangsang tubuh agar bisa bertahan lama dalam berhubungan sex ini selalu diburu. Sehingga wajar saja jika pada saat itu, obat tahan lama untuk pria ini begitu populer da favorit. Keunggulannya, obat ini tak mengandung zat kimia sama sekali. Sehingga, sangat cocok jika Anda akan menggunakannya dalam jangka panjang.

Walaupun pada dasarnya, hajar jahanam asalnya dari getah dan berubah jadi keras, namun bentuk asli yang dipasarkan di Indonesia ada dua jenis, yakni padat dan juga cair. Nah, bagi suami yang ingin tidak kerepotan saat penggunaanya, jenis cair atau rool on adalah jenis yang sangat tepat.

Hal ini disebabkan karena memang lebh mudah dalam hal penggunaannya serta bisa langsung digunakan ketika Anda membutuhkannya. Sekarang ini sudah banyak toko online maupun toko offline yang secara khusus menjual produk tahan lama ini. Jadi, bagi Anda yang nantinya membutuhkan tentu tak akan kesulitan untuk mendapatkan produk ini.

Cara Menggunakan Obat Tahan Lama Hajar Jahanam

Nah, agar hasiat dan juga manfaat dari obat tahan lama ini bisa makin optimal dan membuahkan hasil yang sesuai dengan apa yang diinginkan, sudah pasti Anda harus tahu bagaimana cara pakai atau cara menggunakan obat tersebut. Tidak sedikit suami yang tak bisa secara efektif memakai produk ini, sehingga hasil akhir yang ia inginkan tak bisa seperti yang ia inginkan. Perlu diingat bahwa obat tahan lama ini bukan obat untuk dikonsumsi, melainkan obat bagian luar yang hanya perlu dioleskan pada penis. Adapun cara memakai obat tahan lama ini adalah sebagai berikut:

1. Basahi terlebih dahulu bagian kepala penis dengan air. Disarankan untuk memakai air hangat agar pori-pori sel bisa terbuka dan akhirnya memudahkan kandungan herbal didalam obat ini bisa meresap dengan baik.

2. Selanjutnya, Anda bisa langsung mengoleskan obat tahan lama ini pada kepala penis. Disarankan untuk tidak mengoleskan obat ini dibagian batang penis dan juga lubang kencing.

3. Jika sudah, Anda hanya perlu menunggu kurang lebih satu jam sebelum melakukan hubungan sex. Setelah itu, cuci penis dengan menggunakan air sabun hingga benar-benar bersih., Tujuannya agar bagian vagina wanita tak kepanasan karena efek dari obat tahan lama ini. Tak hanya itu, langkah ini juga akan membantu kehigienisan vagina istri

4. Dan selanjutnya, Anda bisa langsung berburu kepuasan dan kenikmatan bersama pasangan dengan durasi sex yang tentu makin lama dibandingkan biasanya.

Nah, tanda jika penggunaan hajar jahanam mesir berhasil adalah ada rasa hangat pada bagian kepala penis. Perlu diingat bahwa rasa hangat ini berbeda-beda sesuai dengan bagaimana daya kesensitifan masing-masing kulit pengguna. Jadi, bagi Anda yang merasakan sedikit panas jangan langsung khawatir atau takut.

Agar rasa panas pada kepala penis bisa dihindari, disarankan untuk mengoleskan obat tahan lama ini hanya satu hingga dua kali saja untuk satu pemakaiannya. Mengenai cara kerjanya, obat tahan lama ini akan membebalkan area yang paling sensitif dari penis yang bisa mempercepat proses orgasme. Jangan khawtair, walaupun dibebalkan, tetap saja penis bisa tetap merangsang berbagai rangsangan.

Saat penggunaan obat tahan lama ini juga disarankan untuk tidak mencelupkan obat ini kedalam bak, gayung ataupun tempat lainnya. Tujuannya agar nanti obat ini tak luntur serta tak cepat habis saat dipakai. Tak ketinggalan, segera mengeringkan obat ini dan simpan di tempat yang aman dan kering guna pemakaian selanjutnya.

Ini adalah cara terbaik agar Anda bisa mendapatkan hasil optimal dan juga efektif saat berhubungan sex nantinya. Dan pastinya, cara pemakaian ini sudah dipakai oleh jutaan pria. Dimana mereka mendapatkan hasil yang begitu optimal ditandai dengan hubungan sex yang bisa bertahan hingga berjam-jam. Dengan begitu, kepuasan dan kenikmatan yang ingin didapat oleh istri bisa terwujud. Segera dapatkan produk hajar jahanam ini dan rasakan sendiri bagaimana khasiat dari penggunannya.